Sunday, February 17, 2019

Aplikasi Absensi Android Gratis

Kecanggihan aplikasi dewasa ini memang sangat cepat berkembang, salah satunya dibuktikan dengan hadirnya sebuah aplikasi yang dapat bekerja untuk mencatat kegiatan absensi. Pasti ini sangat ditunggu-tunggu oleh pelajar dan para manajamen di perusahaan tentunya. Jelas saja hal ini akan memudahkan dan mengurangi biaya pengeluaran. Apalagi aplikasi yang akan Aplikasitus bagikan berikut ini gratis untuk di unduh secara bebas di playstore.

Silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan, kami telah merincihkan kelebihan dan kekurangan aplikasi-aplikasi tersebut di bawah ini berdasarkan deskripsi dan komentar para pengguna sebelum anda yang terdapat pada kolom komentar dimana aplikasi ini dapat anda download. Seperti apa selengkapnya ? langsung saja simak ulasannya di berikut ini :

1. Absensi Siswa

Absensi Siswa adalah sebuah Aplikasi yang di buat untuk memudahkan pencatatan Absensi Siswa di era digital. Mengurangi penggunaan kertas menjadi salah satu tujuan kami dalam membangun Absensi Siswa.

Berikut adalah fitur-fitur yang kami sematkan dalam Absensi Siswa :
  • Import Data Siswa Dari file Excel (.xls)
  • Export Absensi Kelas Ke file Excel
  • Tampilan Pengguna Yang Mudah Digunakan
  • Gratis tanpa biaya apapun
Rating 4.4                           Download

2. Absensi Free

Data akurat karyawan, atau siswa sangat penting dan dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Dengan demikian dalam mengelola instansi, sekolah, atau event menjadi lebih efektif dan efisien. Aplikasi Absensi ini menyediakan fitur yang mampu mengabsen karyawan, siswa, atau peserta event dengan cepat karena ada default semua hadir atau semua tidak hadir dan tinggal verifikasi. Sehingga daftar karyawan atau siswa atau peserta event dapat segera diperoleh dan segera dapat dishare ke berbagai pihak termasuk atasan. Data detail absen karyawan per minggu atau per bulan juga tersedia sehingga akan mempermudah penggajian dan sebagainya.

Rating 3.7                               Download

3. EZCloud: Absensi Online

EZCloud merupakan aplikasi absensi via smartphone yang efektif dalam memantau kegiatan absensi karyawan meliputi kehadiran, ketidakhadiran, pengajuan izin, dan tindakan indisiplin secara praktis, cepat, kapan pun dan di mana pun. EZCloud mendukung mobilitas karyawan yang sering berpindah-pindah lokasi kerja sehingga waktu scan absensi menjadi lebih efisien melalui fitur Scan GPS dari smartphone karyawan.

Gabungan aplikasi EZCloud dan mesin absensi. Anda dapat melakukan scan kehadiran dengan melakukan scan di mesin absensi yang ada di kantor dan menggunakan fitur Scan GPS via EZCloud saat Anda sedang bekerja/dinas di luar kantor.

Rating 4.3                                           Download

Demikian 3 Aplikasi Absensi Android Gratis dari Aplikasitus. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


EmoticonEmoticon