Thursday, February 21, 2019

Aplikasi Belajar Kunci Gitar

Selanjutnya adalah ulasan tentang aplikasi yang dapat anda jadikan sebagai sarana untuk belajar memainkan gitar! Di aplikasi ini, nantinya anda dapat mempelajari kunci-kunci dasar dari gitar itu sendiri, mulai dari penekanan, mengenal berbagai istilah pada permainan gitar, sampai dengan referensi kunci gitar untuk lagu-lagu terbaru dan terpopuler.

Penasaran dong seperti apa aplikasinya ? Oia, sekedar informasi tambahan, diantara aplikasi ini nantinya ada salah satu aplikasi yang dapat dijadikan panduan untuk menyetel atau mensingkronisasikan setiap senar gitar agar suara yang dihasilkan sesuai dengan ketukannya. Sangat cocok untuk pemula yang baru saja ingin berlajar memainkan gitar. Langsung saja, berikut daftarnya untuk anda :

1. Guitar 3D - Basic Chords

★ Pelajari akor strum dan arpeggio dalam 3D dengan sangat mudah dengan detail grafis yang luar biasa. Ini adalah APLIKASI BELAJAR GITAR, BUKAN PERMAINAN GITAR!
★ Merasa seperti guru gitar yang nyata ada di depan Anda!
★ Latih diri Anda! Amati gerakan tangan dan jari yang benar dalam 3D.
★ Pelajari cara bermain gitar dalam waktu yang sangat singkat dengan kutipan dan komposisi musik Anda sendiri!

Aplikasi ini hanya untuk pendidikan gitar dari pencipta Guitar 3D - Final Guitar untuk pecinta gitar yang kesulitan menemukan guru gitar yang nyata di lokasi mereka.

Sulit mempelajari akord gitar dengan foto atau video? Perlu melihat posisi jari dari sudut yang berbeda? Kemudian datang dan nikmati belajar akord gitar dasar dengan interaktivitas 3D real-time. Amati gerakan jari yang benar di antara perubahan akor.

Rating 4.7 <> Download

2. Guitar Key For Beginners

Bermain gitar bukanlah hal yang kuno untuk bermain gitar, di sini saya akan mengajarkan Anda semua untuk bermain gitar dengan mudah. silakan unduh aplikasi Guitar Key For Beginners GRATIS. Aplikasi Gitar Key Untuk Pemula terdiri dari belajar akord gitar dan belajar gitar melalui nyanyian dengan akord. Akord gitar pemula ini digunakan dalam ribuan lagu gitar, dan karena dapat dipindahkan, Anda dapat menggunakan cara memainkan akord gitar dengan tombol apa saja.

Cara bermain gitar akustik membantu Anda mempelajari bentuk akord utama terlebih dahulu dan kemudian sedikit perubahan yang mengubahnya menjadi akord minor. Dengan aplikasi ini Anda akan memiliki materi untuk sebagian besar lagu yang dapat Anda bayangkan. Tunggu sedikit waktu untuk mempelajari cara memainkannya dengan bersih, memastikan setiap nada ditekan dengan jelas dan setiap senar yang tidak Anda butuhkan tidak terdengar. Percayalah kepadaku; Tidak ada yang merusak suasana lagu yang indah seperti akor yang teredam atau ceroboh.

Rating 4.3 <> Download

3. Belajar Kunci Gitar Pemula

Panduan dan kumpulan kunci gitar untuk pemula. Serta lagu yang mudah dimainkan. Tampilan sederhana dan cepat. Developer anjarmukti11@gmail.com. Tampaknya pengembang aplikasi ini datang dari indonesia. Saya tidak banyak deskripsi yang bisa kita baca.


4. Belajar Main Gitar Pemula

Belajar main gitar pemula merupakan aplikasi yang menyajikan informasi mengenai cara bermain gitar lengkap dengan kunci dasar gitar serta beberapa lirik lagu dengan cord untuk mendukung belajar bermain gitar. Semoga bermanfaat.


5. Kumpulan Kunci Gitar Indonesia

Hari gini masih nyari buku atau majalah kunci gitar? masih browsing buang-buang kuota internet? kami persembahkan sebuah aplikasi kumpulan kunci-kunci gitar terlengkap band indonesia. Mulai dari lagu-lagu jadul jaman dulu sampai lagu terbaru serta terkini dan terupdate pada saat aplikasi ini diupload. Aplikasi ini bisa sebagai referensi tambahan untuk yang suka nongkrong, ngamen, organ tunggal, orkes dangdut, ataupun manggung-manggung di kafe. Kunci gitar ini bisa mainkan dalam bentuk alat musik apa saja seperti gitar, banjo, bass, mandolin, ukulele, piano, keyboard, biola, dan lain lain. Bagi kalian yang pemula maupun sudah profesional juga bisa menggunakan aplikasi ini sebagai hiburan saja atau untuk belajar.

Fitur :
  • Full Offline bisa langsung maen gitar
  • 2000 lebih Nama Band Kord
  • 10000 lebih chord
  • Kategori band berdasarkan abjad
  • Kategori judul berdasarkan abjad
  • Chord beserta lirik
  • Simple dan mudah digunakan
  • Fitur Pencarian
  • AUTO SCROLL
  • Bookmark/favorit chord
  • Transpose Chord (New*)
  • Chart ampuh musik Lagu terpopuler
  • Lagu yang paling banyak diminati dan sering dimainkan
  • Chord lirik lagu Nissa Sabyan yang lagi trending
Rating 4.5 <> Download


EmoticonEmoticon