Wednesday, February 20, 2019

Aplikasi Bikin Foto Jadi Video

Aplikasitus kembali lagi dengan ulasan tentang APLIKASI 😊

Artikel kali ini akan merekomendasikan sebuah aplikasi yang mampu mengubah koleksi foto anda menjadi sebuah video berdurasi pendek atau panjang yang disesuaikan dengan jumlah foto yang ingin anda tampilkan dan pengaturan waktu untuk berlama lama foto nanti akan sebelum digantikan dengan foto berikutnya.

Lebih tepatnya ini sih membuat sebuah video yang berisi dengan slide foto-foto favorite. Ada banyak sebenarnya aplikasi yang dapat mengerjakan ini semua, dari yang gratis sampai dengan yang berbayar untuk kualitas video yang lebih baik. Misalnya penambahan sebuah efek gambar, lagu pengiring, penambahan teks, dan lain-lain. Berikut listnya untu anda :

1. Photo video maker

Pembuat video foto adalah salah satu aplikasi terbaik dan paling kuat untuk membuat video, membuat film, tayangan slide, dan mengedit foto pada perangkat Android Anda. Dengan pembuat video dari foto dan musik ini, Anda dapat dengan mudah membuat video, mengedit video dari koleksi foto Anda sendiri.

Anda menggunakan aplikasi pembuatan video dari gambar dalam koleksi Anda terbaik di Google Play. Yang perlu Anda lakukan untuk membuat video hebat adalah memilih foto, menambahkan musik, memilih tema, bingkai. Pembuat video foto adalah aplikasi pembuatan video dan musik gratis
Ini adalah pilihan terbaik bagi Anda untuk menyimpan dan berbagi foto, kenangan manis dengan teman dan kerabat!

* Titik yang sangat baik pembuat video Foto
---------------------------------------
✓ Aplikasi video gratis terbaik di pasar aplikasi Google Play
✓ Buat video dari gambar dan suara terkuat
✓ Antarmuka yang mudah digunakan dengan antarmuka yang ramah
✓ Anda dapat menerapkan editor foto sebelum membuat video
✓ Efek: menambahkan teks, menambahkan stiker, membuat gambar PIP, memotong gambar, dll ...
✓ Ubah gambar dalam preferensi Anda sendiri
✓ Buat video tercepat dari foto dari koleksi Anda. Anda dapat memilih foto sebanyak yang Anda inginkan
✓ Banyak tema gratis dengan efek cantik dan canggih yang tersedia di aplikasi
✓ Pilih waktu antara foto dengan akurasi tertinggi hingga 1 detik
✓ Tambahkan bingkai gratis untuk membuat video Anda lebih menarik, misterius, dan lebih romantis
✓ Secara otomatis menyimpan video ke perangkat Android Anda
✓ Bagikan langsung dengan teman Anda melalui jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dengan mudah

Ada juga banyak fungsi menarik lainnya yang ingin kami jelajahi
Pembuat video foto adalah aplikasi yang menarik dan menyenangkan untuk digunakan ketika Anda ingin melihat atau merekomendasikan gambar kepada teman atau keluarga Anda dengan cara yang menyenangkan.

Rating 4.3 <> Download

2. Video Editor : Free Video Maker

Ini adalah editor video yang luar biasa dengan filter video gratis. Transisi tayangan slide foto, gerakan lambat, pemangkasan cepat, membalikkan video dan lebih banyak fitur, untuk membantu Anda membuat tayangan video hebat dalam satu menit! Editor Video memiliki banyak alat editor video, Anda dapat memilih foto dan video dari galeri Anda, dan itu benar-benar gratis, tanpa tanda air.

Anda dapat menambahkan filter video, transisi, musik, suara ke video, dan Anda dapat memutar, memperbesar, memotong, membagi video Anda. Anda membuat membuat tayangan video gerak lambat dengan mudah, cukup ubah kecepatan video, maka tayangan video gerak lambat yang menakjubkan akan siap!

Fitur :
  • Features of Video Editor
  • Professional video editing tools of Video Editor
  • Add music ,text, filter, transition to video
  • Many simple but useful features
Rating 4.5 <> Download

3. Video Maker of Photos with Music & Video Editor

FILMIGO Video Maker adalah alat pengeditan video / pembuat slideshow / efek kamera termudah untuk membuat video / foto / vlog yang penuh gaya. Kami telah memenangkan aplikasi penghargaan 2018 paling menghibur di Google Play! Dengan operasi minimum, video percikan yang dikombinasikan dengan efek ajaib, filter fantastis, tema populer, coretan khusus, meme gif, animasi tayangan slide, stiker gif, musik panas akan ditampilkan.

Fitur :
  • Professional Editing Tool
  • Monotonous Themes
  • Various Music
  • Artistic Subtitles
  • Hot Filters & Beauty Camera
  • Cute Stickers
  • Dll
Rating 4.6 <> Download

4. Music Video Maker

Hanya 2 langkah untuk membuat video slideshow. Pembuat video musik adalah cara termudah untuk membuat video foto dan video musik. Kami menyediakan ribuan musik, cukup pilih foto tanpa batas, video tayangan slide yang menakjubkan akan dibuat. Kami juga memiliki efek luar biasa yang membantu Anda mengedit video foto. Didukung Google Drive, sehingga Anda dapat menyimpan video Anda di cloud.

Fitur :
  • Anda dapat memilih animasi tayangan slide untuk foto Anda.
  • Bingkai foto dapat membuat foto Anda lebih menarik.
  • Musik backgroud benar-benar gratis.
  • Filter foto keren mutlak diperlukan untuk tayangan slide video.
  • Dapat menambahkan teks ke tampilan slide.
  • Stik, emoji dapat membuat video foto lebih hidup.
  • Durasi animasi.
  • Mode penyesuaian foto.
  • Rotasi foto.
Rating 4.6 <> Download

5. Photo Slideshow With Music

Buat Video Favorit Anda Dari Foto dan Musik pilihan Anda dengan Slideshow Foto Dengan Musik.
Pembuat Slideshow memiliki banyak fungsi untuk membuat Video slideshow. Ini adalah aplikasi Pencipta Slideshow Slideshow Movie Maker & Slideshow Video yang sederhana dan Mudah Digunakan. Buat Video Slideshow dari Gambar memorial Anda dengan Tema Cantik atau Bingkai dan Musik Film.
Rating 4.2 <> Download

Catatan : hasil dari setiap deskripsi pada daftar aplikasi di atas dihasilkan melalui google translate, karena keterangannya yang menggunakan bahasa inggris di playstore, tujuannya adalah agar mempermudah pembaca!
 
Demikian untuk ulasan kali ini. Mulai kreasikan foto anda sekarang juga. Jangan lupa upload di media sosial milik anda agar dapat disaksian banyak orang. Jika memungkinkan, hasil video anda dapat diupload ke YouTube dan mulai mengoptimasi video anda agar dapat menghasilkan uang seperti kegiatan youtubers yang akhir-akhir ini menjadi trend. Selamat mencoba ...


EmoticonEmoticon